Wisata Kita

Manusia dalam kehidupannya selalu dihadapkan pada kegiatan-kegiatan bersifat rutin yang harus dihadapi setiap hari. Kondisi tersebut terkadang membuat manusia mulai kehilangan semangat bekerja, kreativitas menurun, hubungan interpersonal memburuk dan secara tidak langsung prestasi kerja akan menurun pula. Kondisi ini dikenal dengan nama kejenuhan atau dalam istilah psikologi hal ini disebut sebagai ‘sindroma burn-out’.

Untuk menghindari terjadinya ‘sindroma burn-out’  pada manusia ini, kita dituntut untuk lebih memperhatikan keseimbangan psikologis kita untuk melepaskan ketegangan dan rutinitas kerja yang dihadapi sehari-hari  dengan cara membawa diri kita dalam suasana yang fun dan relax, melalui kegiatan rekreasi inovatif yang dilakukan dengan menggunakan media alam. Kegiatan dalam suasana yang meriah namun tetap tidak melupakan unsur-unsur edukatif ini memiliki learning point  yaitu penyegaran kembali kepada para peserta, serta tercipta kebersamaan antar peserta yang mengikuti Liburan.

Kegiatan ini tidak hanya bersifat rekreatif namun juga adanya value-add dari kegiatan yang dilakukan. Faktor ekstern lainnya adalah adanya penghargaan atau ‘reward’ atas hasil yang dicapai.

Untuk memenuhi kondisi di atas, GOBA yang memiliki bidang usaha Outdoor Activity  dan Tour Adventure ini mengajak semua pihak untuk bekerjasama menyelenggarakan suatu acara Liburan, Outbond Training, Wisata Pantai, dan Jelajah Alam.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta mendapatkan stimulan baru yang bisa menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan suasana kekeluargaan di antara peserta sehingga dapat kembali bekerja dengan stamina dan semangat yang prima.